Grafik Harga Emas Tahun 2009

11:08 PM

Seperti janji saya untuk menampilkan grafik harga emas untuk tahun 2009, anda dapat lihat grafik disebelah kiri gratik tersebut adalah grafik untuk harga emas awal bulan selama 12 bulan sepanjang tahun 2009 yang saya ambil dari lbma.org.uk,.

Seperti grafik-grafik sebelumnya terlihat harga emas yang meningkat setiap tahun dan tahun 2009 puncaknya terjadi pada akhir tahun tepatnya tgl 2 dan 3 Desember 2009. Jika anda mempunyai kesempatan untuk menyelamatkan harta atau jerih payah yang sudah anda hasilkan maka saat tepat untuk membeli emas atau dinar adalah ketika kesempatan itu datang.

Jangan ada kata lagi untuk beli ketika harga turun, sampai kapan?, jika anda terkendala dalam mengumpulkan dana untuk membeli emas batangan minimal 5 gram atau dinar emas yang harganya berjalan sendiri sedangkan tabungan anda juga berjalan sendiri hanya saja berjalannya tabungan anda menukik kebawah sedangkan harga emas atau dinar berjalan keatas, ada fasilitas yang sudah disediakan untuk mensiasati harga yang cenderung naik sehingga anda dapat memiliki emas atau dinar dengan mencicilnya, anda dapat dengan mudah mencicilnya dengan mengklik link mencicil dinar.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe