Beli Dinar dengan mencicil !

3:31 AM

Mungkin sebagian besar dari anda ingin sekali memiliki dinar untuk melindungi nilai uang yang sudah sangat sulit dan dengan jerih payah "banting tulang" hingga akhirnya anda mendapatkan uang yang tentu saja rupiah (uang kertas) yang berlaku karena adanya janji dari negara yang menjamin atas nilai uang tersebut.

Namun sadarkah anda bahwa uang kertas tersebut semakin hari semakin kehilangan nilai belinya, anda bisa bayangkan ketika krisis moneter terjadi pada bangsa kita, berapa banyak rupiah kehilangan daya saingnya terhadap mata uang dari negara lain, bahkan rupiah sudah kehilangan lebih dari 100%. Saya ingat ketika sebelum krisis moneter bahwa $1 berharga Rp. 2.500, namun ketika kerisis terjadi nilai $1 sampai menyentuh angka Rp. 14.000 lebih, anda bisa bayangkan betapa uang rupiah yang kita pegang sangat rentan terhadap gejolak ekonomi, bahkan disaat kondisi ekonomi yang kondusif sekalipun nilai uang kertas sudah tergerus oleh yang namanya inflasi.

Coba anda perhatikan harga emas atau dinar dari tahun-ketahun tetap dapat mempertahankan daya belinya terbukti sejak jaman agama Islam hadir di dunia ini dan sampai saat ini cukup untuk membeli 1 ekor kambing.

Saat ini sudah ada fasilitas dari Gerai Dinar yaitu M-Dinar yang memungkinkan anda untuk mencicil dinar dengan nominal kecil minimal pembelian adalah 0.2 dinar.

Bagi anda yang berminat untuk mencicil dinar saya dapat membantu dengan mengikuti langkah-langkah berikut :

  1. Daftar melalui M-Dinar, siapkan email, ktp dan nomor hp anda, nomor hp akan menjadi nomor rekening M-Dinar anda, pastikan anda bisa login setelah anda mendaftar dan melengkapi profile anda dengan benar.
  2. Silakan transfer uang rupiah anda ke rekening bank BSM norek 0037114683 a.n Amin Al Islam minimal 0.25 dinar (untuk setoran pertama selanjutnya minimal 0.2 dinar) dengan batasan waktu hari kerja pagi hingga jam 10:00, siang hingga jam 13:00, konfirmasikan pembayaran anda melalui sms ke 02197862019 dengan format MUD[spasi]belidinar[spasi]nominal[spasi]username m-dinar[spasi]nohp yang didaftarkan ke m-dinar[spasi]email anda.
  3. Rekening m-dinar anda akan kami isi sesuai dengan nominal yang di konversi dari rupiah ke dinar saat transaksi terjadi, kami akan memberitahukan via email atau sms sukses atau tidaknya transaksi.
  4. Untuk penambahan saldo selanjutnya anda langsung lakukan langkah 2 dengan nominal minimal 0.2 dinar.
Semoga dengan banyaknya rakyat Indonesia yang memahami akan pentingnya melindungi hasil jerih payah, menghindari bangsa ini dari keterpurukan krisis keuangan global yang masih bisa dirasakan dampaknya hingga saat ini amiiiin.


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe