Waktu yang baik untuk beli emas atau dinar

12:36 AM

Saya ulas sedikit tulisan pak Iqbal di geraidinar.com mengenai waktu yang baik untuk beli emas atau dinar, pak Iqbal mengatakan bahwa waktu yang baik adalah kapan saja ketika tersedia uang, sebab harga emas atau dinar yang sekarang disandingkan dengan dollar adalah bukan harga sebenarnya karena berapa banyak uang kertas yang beredar jika dibanding emas yang ada di muka bumi ini.

Jadi belilah emas atau dinar kapanpun boleh jadi jika uang kertas benar-benar hancur baca : senering uang kertas maka apalagi yang bisa di andalkan jika bukan emas atau dinar, selain sektor riil atau benda-benda berharga lainnya, sedangkan uang kertas akan menjadi kertas biasa yang sama dengan selembar koran bekas.

Ada orang yang ketika ditawarin beli emas selalu tanya harga emas berapa ?

harga 180.000 dibilang mahal
harga 200.000 dibilang mahal
harga 212.000 dibilang tunggu harga turun
harga 250.000 dibilang kemahalan
sekarang bulan desember tahun 2009 harga emas 370.000 lebih masih juga dibilang mahal :)

Kalau anda punya pikiran seperti diatas maka berapapun harga emas akan selalu dibilang mahal dan kemungkinan besar gak jadi-jadi beli emas atau dinarnya, saya pernah beli emas waktu harga yang menurut sebagian orang pada saat itu begitu tinggi yaitu pada harga 315.000/gram tapi saya yakin harga tersebut pasti akan naik lebih tinggi lagi walaupun setelah beberapa bulan sempat turun jauh, namun gak lama kembali lagi bahkan melebihi angka tersebut.

Namun ketika kita melihat statistik harga emas memang menunjukan trend bahwa setiap akhir bulan umumnya bulan agustus hingga maret akhir tahun berikutnya harga emas jendrung naik, sedangkan bulan selain itu jendrung turun, namun harga emas akan terus berfluktuasi.

Jadi menurut saya sama dengan yang pak Iqbal katakan belilah ketika tersedia uang, jangan tunda ... ingat JANGAN DITUNDA.

Mungkin anda berfikir uang yang tersedia gak cukup untuk beli dinar yang harganya sudah mencapai 1.5 juta lebih, nah sekarang ada inovasi dari GeraiDinar yang dipasarkan oleh agen-agennya dan saya termasuk salah satu agen GeraiDinar tersebut, produk yang dimaksud adalah M-Dinar, dengan M-Dinar anda yang tidak cukup dana untuk beli 1 dinar dapat mencicilnya dengan membuka rekening awal M-Dinar dengan membeli 0.25 dinar kemudian setiap setoran selanjutnya minimal 0.1 dinar, apa dengan nominal 0.1 dinar masih dibilang mahal atau uangnya tidak cukup, jika masih anda berfikir seperti itu .. ya.. semua keputusan ada di tangan anda, masa depan anda juga anda yang menentukan dengan tindakan anda saat ini.

Bagi anda yang menyambutnya dengan segera memiliki dinar dengan mencicil dengan fasilitas M-Dinar saya ucapkan selamat karena anda telah menyelamatkan aset anda yang berharga. Dan mudah-mudahan perkembangan kedepan semakin banyak yang menggunakan dinar sebagai lindung nilai bahkan tidak menutup kemungkinan akan menjadi sebuah mata uang dinar resmi, amiiin. Wallahua'lam

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe