Tahun baru, Gaji baru

2:31 AM

Mudah-mudahan judul diatas dapat membuat anda gembira, walaupun mungkin kenaikan yang terjadi masih jauh dari harapan, namun semuanya patut untuk disyukuri.

Banyak dari anda mungkin merasa sudah jenuh bekerja namun hasil yang sudah didapat hanya segitu-gitu ajah, gak ada peningkatan berarti, gaji habis hanya untuk membayar tagihan yang mampir setiap bulan.

Oleh karena itu tekadkan dalam hati wujudkan dalam tindakan saat ini juga (saat gaji baru diterima) untuk disisihkan menabung guna menghadapi masa depan yang tidak pasti, masa depan yang lebih berat, masa depan yang penuh arti, masa depan yang indah, masa depan yang penuh harapan.

Namun ingat jangan menabung ke bank yang kita kenal sekarang ini, sangat kecil harapan dana kita dapat tumbuh secara optimal, gunakan instrumen lain yang lebih baik, lebih aman, lebih adil, lebih menguntungkan.

Bagi hasil bank saat ini terbilang sangat kecil, bagi anda yang mempunyai tabungan atau deposito dibank coba perhatikan berapa return yang didapat dalam setahun ini, coba anda menimbang-nimbang masih layakkah diteruskan ?, atau sudah seharusnya dihentikan.

Banyak para financial planner menganjurkan untuk berinvestasi pada reksadana atau bahkan jika sudah mahir dapat langsung terjun ke saham, dan ada juga financial planner yang menyarankan kliennya untuk menempatkan investasinya dalam bentuk emas batangan, tidak ada yang menawarkan pada emas perhiasan.

Namun bagi anda yang mungkin kesulitan untuk mengakses emas batangan anda dapat mencoba untuk berinvestasi (mencicil dinar emas) pada dinar emas seberat 4.25 gram dengan kadar 22 Karat, dan kini anda dapat membeli dinar emas dengan mencicilnya minimal 0.1 dinar.


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe