Harga Emas Anjlok, Emas Batangan Antam Masih Laris Manis

6:12 PM

Jakarta - Meski harga emas terus turun, jumlah pembeli emas batangan di Logam Mulia milik Antam masih penuh. Penurunan harga dinilai saat yang tepat untuk membeli emas.

"Kondisi antrean dan pembelian emas di Logam Mulia masih tinggi karena mereka tahu harga emas lagi turun dan buat mereka, in waktu yang tepat untuk membeli," kata Kepala Unit Bisnis Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk (Antam) Tri Hartono kepada detikFinance, Rabu (17/4/2013).

Dikatakan Tri, penurunan harga emas tidak menurunkan jumlah penjualan emas batangan Logam Mulia. Dalam sehari, rata-rata penjualan emas batangan Logam Mulia adalah 30 kg.

"Jumlah pembeli yang datang dibatasi, semata-mata karena keterbatasan ruangan marketing saja, supaya suasana pelayanan tetap nyaman," imbuh Tri.

Adapun antrean pembeli emas batang Logam Mulia sudah terjadi pukul 08.00-09.00 WIB di kantornya yang terletak di kawasan Pulo Gadung. "Karena keterbatasan stok, beberapa pecahan kita batasi penjualannya sesuai sesuai ketersediaan barang pada hari tersebut," ucap Tri.

Seperti diketahui, Antam hanya membatasi nomor antrean hanya 150 orang per hari. Biasanya dalam hitungan 2-3 jam saja, emas batangan di Logam Mulia sudah bisa habis.



(dnl/ang)

sumber :  http://finance.detik.com/read/2013/04/17/073514/2222241/4/harga-emas-anjlok-emas-batangan-antam-masih-laris-manis?f9911023

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe