Sudah puas dengan jadi pegawai ?

6:13 PM

Terus terang saya pun masih jadi pegawai (alias orang gajian), memang segala sesuatunya terbatas termasuk tentunya gaji yang diterima sudah ditentukan sekian diawal tahun untuk satu tahun kedepan.

Makanya saya mencoba membuat blog ini untuk menambah penghasilan disamping gaji yang saya terima, waktu untuk mengaturnya memang repot, seperti tulisan ini saya buat jam sudah menunjukan hampir jam 8 pagi.

Saya yakin anda pun demikian ingin mempunyai penghasilan tambahan, namun lagi-lagi masalah kelasik muncul, gak ada modal, ketrampilan terbatas, dan lain-lain.

Pernah saya baca disebuah blog bahwa untuk menjadi pengusaha sekaligus karyawan sebenarnya bisa saja dilakukan, kuncinya cuma 1 yaitu action, action dan action, ya.. hanya itu saja tentunya disesuaikan dengan kondisi masing2, kadang dalam pikirin kita ingin sekali untuk menjadi pengusaha, tapi hanya sebatas pikiran gak pernah diwujudkan dengan tindakan nyata.

Jangan takut gagal, setiap kesuksesan orang pasti pernah gagal, dan jangan patah semangat, terus... terus... bangkit ketika terpuruk, insya Allah berhasil. Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum, kecuali kaum tersebut mengubah keadaannya sendiri.

Emas atau dinar jangan dijadikan kendaraan investasi utama anda, jadikan dia hanya untuk menjaga daya beli, hasil yang didapat dari berdagang (berusaha) lebih besar dan lebih baik dibanding menyimpan dalam emas saja.

Mengutip slogan dari pak Roni Yuzirman
"No action nothing happen"
"Take action miracle happen"

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe