Mudah dijual kembali gak ?

10:27 PM

flickr.com
Banyak diantara pemula yang ingin memulai menabung dinar bertanya tentang bagaimana jika ingin menjual kembali dinar tersebut.

Mengapa ketika anda memegang uang fiat (kertas) anda begitu percaya dengan uang tersebut padahal terbuat dari kertas yang diberi gambar ditambah janji pemeritah ?, janji yang "tidak pernah" dibackup oleh benda bernilai (emas), pernahkah anda komplain kepada pemerintah kok uang saya setiap tahun menurun daya belinya ?, adakah pemerintah menyatakan permohonan maafnya kepada masyarakat hingga uang yang susah payah di cari dan akan digunakan tahun depan ternyata sudah tidak cukup lagi.

Masih mau menjadi tumbal krisis keuangan, inflasi, dan macam-macam bentuk pengerusan nilai uang, mari beralih ke logammulia emas atau dinar emas yang tidak bisa di ganggu oleh pemerintah manapun didunia, tidak pernah bisa disetir, tidak pernah dipermainkan nilainya, tidak perlu diberi janji, karena bendanya sendiri sudah memiliki nilai tinggi.
Bukankah seharusnya anda bertanya kepada pemerintah bisakah uang saya saat ini yang cukup untuk membeli seekor kambing, masih tetap dapat membeli seekor kambing dengan nilai yang sama 5 tahun mendatang?.


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe